Rahasia Forever Young

Kepada rekan-rekan yang saya kasihi; dengan ini Mang Ucup mohon bantuan. Saya sedang mencari PENERBIT BUKU yang mau menerbitkan Naskah Buku RAHASIA BAHAGIA DI HARI TUA. Buku Non Rohani jadi dapat membahagiakan siapa pun juga pembacanya.

Sekilas tentang isi buku:
73 tahun masa hidup Mang Ucup telah saya lewati dan sekarang memasuki ke usia 74 tahun atau hampir mencapai usia tiga perempat abad.

Lucu tapi nyata, walaupun begitu banyak tempaan hidup yang telah saya dapatkan, saya merasa hidup saya bahagia, bahkan tidak pernah merasa jadi tua alias FOREVER YOUNG

Berdasarkan penilaian dari WHO pada saat orang mencapai usia 70 tahun ia sudah bisa dinilai sebagai OLD MAN alias Lanjut Usia (Lansia).

Tentu kita masih ingat pada saat usia remaja kita, hampir setiap hari kita bangun menghadapi hari baru itu dengan penuh rasa senang dan sukacita. Believe it or not, perasaan yang sama, masih tetap saya rasakan sampai saat ini.

Disamping itu setiap hari saya olahraga selama Dua Jam Non Stop.
FULL SEHAT ABIS, Gigi pun masih utuh semua ! GELAR S3 = Seminggu 3 x tanpa bantuan obat atau supplement apapun juga. Otak pun masih greee…reng 100% sehingga bisa nulis artikel setiap hari. Ini semuanya dilakukan dalam usia 74 tahun! Jadi apa yang saya tulis ini memang telah terbuktikan tulen dan nyata jadi bukan ecek atau akan lagi !

Jadi tidaklah benar bahwa kalau kita sudah menjadi tua itu harus menghadapi hari-hari sisa masa kehidupan kita ini dengan hari-hari yang kelam kelabu. Oleh sebab itulah saya ingin berbagi pengalaman dengan memberikan RAHASIA BAHAGIA DI HARI TUA agar Anda juga bisa merasakan hal yang sama seperti saya; memiliki perasaan hidup bahagia dan FOREVER YOUNG!

Apabila Anda tertarik untuk membaca buku ini. Agar bisa mengetahui rahasia hidup mang Ucup pliiiiiii..i bingit di LIKE Githu! Apabila bukunya nanti selesai dicetak saya akan berikan sebagai hadiah sebanyak lima buku kepada rekan-rekan yang mendukung saya dengan LIKE.

Apabila ada Penerbit yang tertarik untuk menerbitkan buku tersebut di atas silahkan hubungi saya melalui email:
mang.ucup@gmail.com

atau kirim SMS ke
+31 687 014 435

Untuk bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya.
Salam hangat dengan segumpal hawa sejuk dari Belanda
Mang Ucup